TERMINAL BUS KALIDERES

Posted by bim4rt | 11:32 PM | | 1 comments »



TUJUAN JAKARTA UTARA



KALIDERES – MUARA BARU
BUS KOPAJA - B 87
: Terminal Kalideres - Daan Mogot - Muara Angke - P. Permata Indah - Teluk Gong - Jembatan Tiga - Pluit Selatan - Pluit Utara

KALIDERES – TERMINAL KOTA
BUS METROMINI- B 84
: Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot - Pesing - Tubagus Angke - Jembatan Dua - Jembatan Tiga - Pluit Selatan - Muara Baru - Gedong Panjang - Pakin - Jalan Tongkol - Kunir - Stasiun Kota - Jl. Bank - Kali Baru Timur - Kota

KALIDERES – ANCOL
BUS PPD AC-PAC 77 : Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot – Jalan Kyai Tapa – Jalan Hasyim Ashari – Jalan Gajah Mada – Pintu Besar Selatan - Pintu Besar Utara - Jalan Lada - Stasiun Kota - Mangga Dua – Jalan Martadinata - Ancol



TUJUAN JAKARTA PUSAT


KALIDERES –TANAH ABANG
BUS KOPAJA-B 93
: Terminal Kalideres - Daan Mogot - Kyai Tapa - Roxy - Jalan Biak - Jalan Musi - Cideng Barat - Jati Baru – Fachrudin – Tanah Abang

KALIDERES –MANGGARAI
BUS MAYASARI P 99
: Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot – Jalan S. Parman – Bunderan Slipi - Jalan Gatot Subroto – Pancoran – Jalan Supomo – Tebet – Jalan Saharjo – Terminal Manggarai



TUJUAN JAKARTA BARAT DAN TANGERANG

KALIDERES – GROGOL
METROMINI B 80
: Terminal Kalideres - Pesing - Daan Mogot - Tubagus Angke - Jembatan Lima - Roxy - Kyai Tapa - Terminal Grogol

KALIDERES – GROGOL
METROMINI B 82
: Terminal Kalideres - Daan Mogot - Pesing - Jembatan Genit - Kapuk - Kamal Raya – Terminal Grogol

KALIDERES –PASAR CIPULIR
MIKROLET M 48
: Terminal Kalideres - Sakura - Cendrawasih - Fajar baru Raya - Aneka Elok - Perum Bojong - Manggis Raya - Pintu Air - Kembangan Raya - Pesanggrahan - Srengseng Raya - Karya Utama - Pos Pengumben - Pahlawan – Cidodol – Pasar Cipulir

KALIDERES –MERUYA ILIR
APK/KWK B 04
: Terminal Kalideres - Jalan Semanan - Kosambi - Puri Kembangan - Kebon Jeruk

KALIDERES –GONDRONG
APK/KWK B 05
: Terminal Kalideres - Jalan Daan Mogot - Rawa Buaya



TUJUAN JAKARTA SELATAN

KALIDERES –PATAL SENAYAN
APK/KWK B 15
: Terminal Kalideres - Sakura - Cendrawasih - Fajar Baru Raya - Aneka Elok - Perum Bojong - Manggis Raya - Pintu Air - Puri Kembangan - Sanggrahan - Srengseng - Karya Utama - Pos Pengumben - Jalan Panjang - Permata Hijau

KALIDERES –BLOK M
MAYASARI AC PA C69
: Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot – Jalan S. Parman – Bunderan Slipi - Jalan Gatot Subroto – Semanggi – Jalan Sudirman – Jalan Sisingamangaraja – Jalan Trunojoyo – Jalan Hasanudin – Terminal Blok M

KALIDERES –LEBAK BULUS
METROMINI B 85 : Terminal Kalideres - Daan Mogot - BJ. Indah - Kosambi - Jalan Raya Kembangan - Kel. Kembangan - Puri Kembangan - Penjara Wanita - Jembatan Tol - Jalan Raya Kebon Jeruk - Jalan Mesjid - Kelapa Dua - Sukabumi Udik - Jalan Asyirat – Jalan Raya Kebayoran Lama – Jalan Raya Ciputat – Terminal Lebak Bulus

KALIDERES –LEBAK BULUS
MAYASARI AC PAC 41
: Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot – Jalan S. Parman – Bunderan Slipi - Jalan Gatot Subroto – Semanggi – Jalan Sudirman – Jalan Sisingamangaraja – Jalan Panglima Polim – RS. Fatmawati – Jalan TB. Simatupang – Terminal Lebak Bulus

TUJUAN DEPOK


KALIDERES – DEPOK
MAYASARI AC PAC 81
: Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot – Jalan S. Parman – Bunderan Slipi - Jalan Gatot Subroto – Pancoran – Jalan Raya Pasar Minggu – Jalan Lenteng Agung – Jalan Margonda Raya – Terminal Depok

KALIDERES – DEPOK
STEADY SAFE PAC 87
: Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot – Jalan S. Parman – Bunderan Slipi - Jalan Gatot Subroto – Pancoran – Jalan Raya Pasar Minggu – Jalan Lenteng Agung – Jalan Margonda Raya – Terminal Depok

KALIDERES –DEPOK
PO. DEBORAH
: Terminal Kalideres - Terminal Depok





TUJUAN JAKARTA TIMUR DAN BEKASI


KALIDERES – KAMPUNG MELAYU
MAYASARIAC PAC 50
: Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot – Jalan S. Parman – Bunderan Slipi - Jalan Gatot Subroto – Semanggi – Jalan Sudirman – Jalan Imam Bonjol – Jalan Diponegoro – Jalan Proklamasi – Jalan Matraman Dalam – Jalan Matraman Raya – Terminal Kampung Melayu

KALIDERES –PULOGADUNG
MAYASARI P 7A
: Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot – Jalan Kyai Tapa – Jalan Hasyim Ashari – Harmoni – Jalan Veteran – Jalan Merdeka Utara – Jalan Merdeka Timur – Pejambom – Senen Raya – Jalan Suprapto – Jalan Perintis Kemerdekaan – Terminal Pulogadung

KALIDERES – PULOGADUNG

MAYASARI AC PAC 03 : Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot – Jalan Kyai Tapa – Jalan Hasyim Ashari – Jalan Gajah Mada – Jalan Merdeka Utara – Jalan Pejambon – Senen Raya – Jalan Suprapto – Jalan Perintis Kemerdekaan – Terminal Pulogadung

KALIDERES – PULOGADUNG

MAYASARI AC PAC 42 : Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot – Tomang - Jalan S. Parman – Bunderan Slipi – Tol Dalam Kota – Jalan Pemuda – Jalan Raya Bekasi – Terminal Pulogadung

KALIDERES – PULOGADUNG

MAYASARI AC PAC 51 : Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot – Jalan S. Parman – Tomang Raya – Jalan Suryo Pranoto – Jalan Merdeka Utara – Jalan Merdeka Timur – Jalan Pejambon – Senen Raya – Jalan Salemba Raya – Jalan Pramuka – Jalan Pemuda – Jalan Bekasi Timur – Terminal Pulogadung

KALIDERES – KAMPUNG RAMBUTAN

MAYASARI P 6A : Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot – Jalan S. Parman – Bunderan Slipi - Jalan Gatot Subroto – Pancoran - Jalan MT. Haryono – Jalan Sutoyo – Tol Jagorawi - TB. Simatupang – Terminal Kampung Rambutan

KALIDERES – KAMPUNG RAMBUTAN

MAYASARI AC PAC 02 : Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot – Jalan S. Parman – Bunderan Slipi - Jalan Gatot Subroto – Pancoran - Jalan MT. Haryono – Jalan Sutoyo – Jalan Kramat Jati – Jalan Raya Bogor – Jalan TB. Simatupang – Terminal Kampung Rambutan

KALIDERES – BEKASI

MAYASARI AC PAC 29 : Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot – Jalan S. Parman - Tol Dalam Kota – Tol Cikampek - Bekasi
KALIDERES – BEKASI
MAYASARI P 49 : Terminal Kalideres – Jalan Daan Mogot – Jalan S. Parman - Tol Dalam Kota – Tol Cikampek - Bekasi





ANGKUTAN YANG MELEWATI KALIDERES


TANAH ABANG – RAWA BOKOR

KOPAJA B 95 : Jalan Jati Baru – Jalan Cideng Barat - Jalan Musi - Tomang Raya – Jalan S. Parman – Jalan Daan Mogot - Kalideres – Jalan Rawa Lele

CITRALAND – KAMAL

APK/KWK B 07A : Tanjung Duren Timur - Jalan Way Besar - Jalan Arjuna - Univ. Indonusa - Kedoya Alkamal - Puri Indah - Ring Road - Rawa Buaya - Kalideres - Jalan Daan Mogot - Pasar Cengkareng - Raya Kamal - Jalan Utama - Utan Jati - Jalan Bendi Kamal

1 comments

  1. Ibu Nurhayti // May 10, 2017 at 6:20 PM  

    aslamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danainstan.xtgem.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danainstan.xtgem.com atau KLIK DISINI

















































































































Business Affiliate ProgramsCouponsPersonalsAdvertisingShopping